Medan,

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring pada tanggal 19/03 pukul 10:00 wib di ruangan masing-masing Pimpinan Fakultas dan Pimpinan perusahaan. Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Dekan Fakultas Teknik UMSU Munawar Alfansury Siregar, S.T.,M.T, Wakil Dekan I Dr. Ade  Faisal, Wakil Dekan III Khairul Umurani, S.T.,M.T, Ketua dan Sekretaris Prodi Teknik Mesin Affandi, S.T.,M.T dan Chandra A  Siregar, S.T.,M.T, Ketua dan Sekretaris Prodi Teknik Elektro Faisal Irsan Pasaribu, S.T.,M.T, dan Partaonan Harahap, S.T.,M.T, Ketua dan Sekretaris Prodi Teknik Sipil Dr. Fahrizal Zulkarnain dan Irma Dewi, S.T.,M.Si dan para Dosen Fakultas Teknik. Dekan Fakultas Teknik memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan maksud dan tujuan dari kesepakatan yang akan di lakukan bersama, yaitu nantinya mahasiswa fakultas Teknik dapat melaksanakan magang di perusahaan yang berada di jepang degan waktu dan ketentuan yang telah disepakati. Sebanyak Dua perusahaan dari jepang di undang daam kegiatan ini yaitu JULIAN Co.Ltd Jepang dan Majime Training Center dan Alhamdulillah kedua persusahaan tersebut menerima Fakultas Teknik UMSU sebagai rekan kerja dan nantinya akan dilaksanakan sebuah kesepakatan dalam bentuk dokumen.

Dokumentasi Foto pemberian penghargaan secara virtual dari Pimpinan perusahaan jepang kepada Fakultas Teknik UMSU yang diterima secara virtual oleh Dekan Fakultas Teknik UMSU, Munawar Alfansury Siregar, S.T.,M.T

Hal ini mendapat respon baik dan tanggapan dari Pimpinan perusahaan dan beliau mengucapkan terima kasih karena telah mempercayakan putra-putrinya untuk dilatih dan diberikan bimbingan secara langsung yaitu dengan cara terjun kerja langsung di perusahaan. Dipenghujung akhir acara, pimpinan perusahaan jepang memberikan sebuah penghargaan secara virtual sebagai simbol dari terlaksanannya kegiatan diskusi ini.

DokumentasiFotokegiatan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *