Medan,

Acara yang berlangsug di gedung D ruang perkuliahan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara pada hari rabu tanggal 22/07/20 dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik Munawar Alfansury Siregar, S.T.,M.T, di dampingi Wakil Dekan I Dr.Ade Faisal M.Sc, Ketua Prodi dan sekertatris Prodi dari setiap jurusan, kepala biro administasi fakultas Teknik, beserta seluruh Dosen Fakultas teknik yang hadir pada kesempatan itu. Dekan Fakultas Teknik menyampaikan terima kasih kepada seluruh Dosen yang antusias untuk hadir pada rapat perdana menyambut semester genap. Beliau juga menyampaikan dan mengingatkan kembali tugas-tugas pokok dan kewajiban seorang dosen pengajar, seperti memenuhi jam mengajar dalam satu semester, mengembalikan perangkat bantu perkuliahan seperti infocus yang dipakai dan memperhatikan kedisplinan memulai jam mengajar yang tepat waktu.

Dokumentasi pengarahan dari Dekan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara kepada  pimpinan Prodi, Dosen dan biro administrasi

Beliau juga menambahkan, bahwa pada semseter gnap ini soal ujian yang akan di bagikan kepada mahasiswa akan di periksa oleh UPM program studi kelayakan dan ketersesuaian terhadap RPS agar tidak keluar dari rencana pembelajaran yang telah disusun. Dimualai pada semester ini, soal ujian akan di kumpulkan pada mingggu ke empat untuk pelaksanaan ujian tengah semester dan minggu ke delapan harus telah menyerahkan soal ujian akhir semester kepada kepala biro administrasi fakultas teknik. Dekan fakultas teknik juga mensosialisasikan terkait program SKPI yang telah berjalan dari setiap prodi yang nantinya juga akan dibuka untuk pendaftar dari luar UMSU. Terkait dengan publikasi ilmiah juga beliau menyampaikan bahwa tahun ini fakultas Teknik dan Fakultas Kedokteran berkerja sama mengadakan Seminar Internasional ICoHES beliau berharap kepada Dosen fakultas teknik untuk ikut serta dan berpartisipasi sebagai peserta mewakili tuan ruamah di acara sendiri.

Dokumentasi Wakil Dekan I sedang memberikan arahan kepada Dosen dan satft administrasi sekaligus menutup acara tersebut

Pada kesempatan itu Wakil Dekan I Dr.Ade Faisal M.Sc menambahkan sekaligus mensosialisasikan program seminar proposal tugas akhir (SEMPRO) yang akan diberlakukan pada tahun ajaran ini sekaligus peraturan dan tata cara pelaksaan ujian seminar proposal agar terlaksana dengan lancar. Terkait juga dengan pengisian nilai ujian panduan pengisian telah di sebarkan dan dapat di ambil di biro administrasi fakultas teknik UMSU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *