Dokumentasi  hari Rabu, tgl 27/11/19 di Bandara Haneda Japan

Medan-Dekan Fakultas Teknik  UMSU  Munawar Alfansury Siregar, ST., MT bersama  Sekretris LKUI UMSU Emni Purwoningsinh S.Pd M.Kes, pada  Rabu, 27/11/19 melakukan kunjungan ke pH VALUE (JAPAN) LTD. Kehadiran Dekan Fakultas Teknik UMSU di sambut Yasunori Yuki dan Goro Yuki selaku Presiden CEo pH VALUE (JAPAN) LTD.

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah menjajaki Kerjasama Bidang Teknik yaitu Sertifikat Kopetensi lulusan berskala Internasional sebagai SKPI dan Peluang Kerja bagi Lulusan/Alumni Fakultas Teknik UMSU demikian disampaikan Dekan Fakultas Teknik  UMSU  Munawar Alfansury Siregar, ST., MT di sela kesibukannya pada senin, 2/12/2019 di Fakultas Teknik UMSU Jl. Mukhtar Basri No. 3 Medan

Dalam perjalannya, Dekan Fakultas Teknik  UMSU bersama Presiden CEo pH VALUE (JAPAN) LTD menuju perusahaan dibawah afiliasi pH VALUE (JAPAN) LTD seperti NIPPON KAIJI (classNK). Dalam pertemuan itu Dekan disambut hangat oleh Human Resources Development Center  Kaoru Ohki untuk membahas maksud dan tujuan kehadiran Dekan Fakultas Teknik UMSU.  “Usai pertemuan diperusahaan NIPPON KAIJI (classNK), saya melanjutkan perjalanan ke CHGOKU MARINE PAINTS,LTD disana sambut oleh Senior Manager  Mayasa Hata dan Manager  Norimasa Kunihiro untuk membahas Draft MoU”  Papar Dekan

Dokumentasi  dengan Human Resources Development Center NIPPON KAIJI (classNK)

 

Dokumentasi Penyerahan Cedramata  NIPPON KAIJI (classNK)

Di hari kedua kamis, 28/11/2019,  Dekan Fakultas Teknik UMSU bersama Presiden CEo pH VALUE (JAPAN) LTD, menuju Kota Yokohama untuk melakukan kunjungan ke Sumitomo HeavyIndustries Marine & Engineering Co,Ltd (SHI) dan disambut oleh Hidenori Matsushita selaku Senior Staf Manager dan Wangrae Cho selaku Busnees Affairs Group.

Dokumentasi Penyerahan Cedramata

Dokumentasi Sumitomo HeavyIndustries Marine & Engineering Co,Ltd (SHI)

“Mereka sangat welcome menyambut rencana kerjasama UMSU dengan CEo pH VALUE (JAPAN) LTD, dalam MoU kerjasama akan di legalisasi dengan konsultan dari jepang Mediate CO-OP. kemudian salah satu MoUnya, mengoptimalkan Bahsa Jepang dalam kurikulum Fakultas Teknik dan Program Studi UMSU, hal ini dapat ditindak lanjuti dengan melakukan analysis kurikulum” Ungkap dekan sambil membicarakan kunjungan ke Jepang.

Dokumentasi konsultan dari jepang Mediate CO-OP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *