Dokumentasi pemberian penghargaan Best Presenter” dalam seminar International Conference on Engineering and Applied Technology (ICEAT)

Sorong/papua- Dosen Fakultas Teknik UMSU, Wawan Septiawan Damanik meraih gelar “Best Presenter” dalam seminar International Conference on Engineering and Applied Technology (ICEAT), 30 Oktober 2019 di Sorong, Indonesia.  Melalui kegiatan ini para peserta yang terdiri dari akademisi, peneliti, dan praktisi diberikan kesempatan berbagi pengalaman hasil riset dalam bidang keteknikan dan ilmu pengetahuan terapan. Wawan berhasil meraih gelar best presenter usai mempresentasikan penelitian berjudul “Energy Analysis Desanilation of single Siope Solar Still”. Demikian dikatakan Dekan Fakultas Teknik UMSU Munawar Al Fansury Siregar, ST.MT bersama Wawan Septiawan Damanik dan didampingi Ketua dan Program Studi Fakultas Teknik UMSU.

Dekan Fakultas Teknik UMSU menambahkan pada tahun 2018 lalu seminar International Conference on Engineering and Applied Technology (ICEAT) yang di laksanakan di Kota Banda Aceh juga Dosen Fakultas Teknik meraih Peaper Terbaik dan kali ini juga mendapatkan “Best Presenter” ICEAT 2019 ini merupakan suatu forum bagi anak bangsa untuk berkontribusi dalam mendukung pembangunan nasional melalui inovasi dan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK).

“Acara tersebut menjadi media untuk bertukar gagasan, diskusi, serta presentasi hasil-hasil penelitian terbaru serta pengabdian kepada masyarakat yang telah dilakukan oleh para peneliti, akademisi, praktisi, maupun profesional.” Tegas Dekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *