Dokumentasi Pelepasan Tim PMNAS32 Di Universitas Udayana

Medan-Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara ikut serta melepaskan keberanganatan mahasiswa beserta dosen pembimbing untuk mengikuti kegiatan PIMNAS Ke-32 di Universitas Udayana Bali. Demikian dikatakan Dekan Fakultas  Teknik UMSU Munawar Alfansury Siregar S.T, M.T didampingi Wakil Dekan-I Dr.Ade Faisal M.Sc dan Wakil Dekan-III Khairul Umurani, S.T, M.T beserta Ketua dan Sekertasi Program Studi Teknik Elektro Faisal Irsan Pasaribu, S.T, M.T dan Partaonan Harahap, S.T, M.T pada hari rabu (21/8) di Pelataran Parkir Kampus UMSU. Pelapasan keberanganatan mahasiswa beserta dosen pembimbing dilakukan oleh Rektor UMSU Dr.Agussani M.AP dan Wakli-wakil Rektor, Dekan Se- Universitas.

Munawar memberikan apresiasi terhadap mahasiswa dari Program Studi Teknik Elektro yang beranama Wahyudi bershasil membawa nama baik Fakultas Teknik khususnya pada Program studi Teknik Elektro. “Keberhasilan Fakultas Teknik didalam membimbing para mahasiswa ialah usaha kerja keras Tim dan khususnya dosen-dosen pembimbing yang selalu mengajak mahasiswa untuk menghasilkan karya-karya” Ungkapnya

Munawar juga menambahkan bahwa Wahyudi yang duduk di semester enam, yang ikut serta dari 20 mahasiswa yang berangkat pada acara PIMNAS Ke-32 di Universitas Udayana Bali dengan judul PKM “Alat perangkap hama wereng (POLEMON) portable leafhoper technology with feromon dengan sistem arduino”, berhasil membawa nama baik Program Studi Teknik Elektro. “ Hal ini menjadi kebanggaan dan motivasi bagi adik-adik stambuk yang berada di Fakultas Teknik,  agar di tahun yang akan datang lebih banyak lagi nama-nama yang tercatum dalam daftar keberangkatan PIMNAS di tahun depan” tegasnya.

Dokumentasi Wahyudi Mahasiswa Prodi Teknik Elektro di  PMNAS 32 Di Universitas Udayana

 

Tim juga telah diwawancarai pada TVMu , rekaman dapt dilihat pada link dibawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *