Dokumentas Peserta Musykom XXI PK IMM Teknik UMSU

Medan , Pimpinan Komisariat Fakultas Teknik Gelar Musyawarah Komisariat (MUSYKOM) Ke XXI (24/7)  di Aula Komplek PCM Medan Helvetia Gg. Jawa Medan (24/7).

Acara ini dihadiri Wakil Dekan III Khairul Umurani, ST.,MT didampingi Pimpinan Program Studi, pada saat membuka acara menyampaikan IMM harus memperbanyak kajian baik dari ideologinya, maupun intelektual dan spiritualnya. Khairul Umurani menyatakan apresiasinya terhadap PK IMM Teknik UMSU periode Ahmad Zaky Khadafi  yang ikut mewarnai dinamika kemahasiswaan di Fakultas Teknik UMSU. IMMawati juga mendapat apresiasi khusus dari Khairul Umurani atas kajian keperempuanan yang diselenggarakan.

Khairul Umurani juga menuturkan, sebagai Dosen sekaligus Wakil Dekan III, ia berharap para pemimpin baru yang akan terpilih pada forum Musykom ini adalah orang-orang yang memiliki komitmen untuk membangun IMM di Fakultas. “Saya berharap yang terpilih adalah yang betul-betul punya komitmen untuk membangun IMM di Fakultas kita”, ungkapnya.

Ia melanjutkan, Ketua IMM yang terpilih harus mampu memberikan contoh yang baik, dari segi keislaman maupun keilmuan. “Mampu memberikan contoh yang baik, dari segi keislaman juga keilmuan, kuliah juga tepat waktu dan berprestasi dalam akademik”, begitu ujar Wakil Dekan III Khairul Umurani, ST.,MT

Ketua Umum PK IMM Teknik UMSU Ahmad Zaky Khadafi  mengucapkan terima kasihnya kepada Pimpinan Fakultas Teknik UMSU, Pimpinan Cabang IMM Kota Medan yang telah memberikan sumbangsihnya baik itu pola pikir maupun pengembangan PK IMM Teknik UMSU kedepannya, kemudian harapan kedepannya kepada pengurus baru nantinya yang terpilih dapat progresif kedepannya, Kuncinya.

Dokumentas Sambutan Ketua Umum PK IMM Teknik UMSU Ahmad Zaky Khadafi Pada Kegiatan Musykom XXI

“Musykom ini merupakan forum mengevaluasi kinerja dan mengevaluasi segala permasalahan di PK IMM Teknik UMSU, untuk membangun Ikatan kedepan.  Mengutip Q.S. Thaha : 17-18, tentang kisah Musa dan kemampuan tongkatnya untuk melawan penindasan Fir’aun, Zaki menjelaskan bahwa mahasiswa punya senjata yang namanya ilmu. “Kita punya senjata ilmu, dengan ilmu kita bisa melawan penindasan dengan ilmu kita juga bisa menjadi penindas, maka dari itu jadilah orang berilmu dan gunakan ilmu dengan sebaik-baiknya”, tegas zaky dalam sambutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *