img_20190305_151130

Doc. Pemberian Cenderamata oleh Wakil Rektor I Dr. Arifin Gultom, SH.,M.Hum didampingi Dekan Fakultas Teknik UMSU Munawar Al Fansuri Siregar Kepada  Nina Elisa yang menjabat Secretary to General Manager INCASI RAYA GROUP.

Medan –  INCASI RAYA GROUP yang bergerak dalam bidang pengelolaan minyak kelapa sawit melakukan rekrutmen tenaga kerja untuk posisi staff di Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara   selasa, (5/3). Adapun kriteria alumni Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara  yang di rekrut oleh PT. Incasari raya group adalah alumni yang baru di wisuda pada tahun 2017 atau fresh graduated. Demikian dikatakan Dekan Fakultas Teknik UMSU Munawar Al Fansuru Siregar, ST.,MT didampingi Wakil-wakil Dekan 1 dan 3  Fakultas Teknik UMSU Dr. Ade Faisal, M.Sc dan Khairul Ummurani, ST.,MT. Di Fakultas Teknik Jl. Mukhtar Basri No. 3 Medan.

Munawar mengatakan bahwa kwalitas dari alumni Fakultas Teknik UMSU  sudah teruji, hal ini bisa di lihat dari adanya perekrutan terhadap alumni Fakultas Teknik UMSU yang masih fresh graduated (baru lulus) langsung ada perusahaan yang mau merekrut. Disamping adanya perekrutan dari perusahaan, ikatan alumni Fakultas Teknik UMSU  juga sering melakukan pelatihan terhadap mahasiswa yang sudah menginjak semester akhir, agar setelah tamat tidak canggung lagi saat melamar kerja dan saat menghadapi interview.

Rektor UMSU Dr. Agussani,M.AP yang di Wakil Rektor Satu (WR-I) bidang Akademik Dr. Arifin Gultom,SH.,M.Hum yang turut hadir dan membukaan kegiatan Rekrut Alumni Fakultas Teknik UMSU dan menyaksikan seleksi yang dilakukan PT. Incasi Raya Group mengatakan bahwa Alumni Fakultas Teknik UMSU sangat menyambut baik adanya perekrutan yang dilakukan perusahaan yang bergerak di bidang kelapa sawit ini.

Dunia berubah dengan sangat cepat ketika inovasi dan teknologi menyentuh berbagai aspek kehidupan bahkan mampu mengubah cara konvensional dalam berbisnis, pergaulan, dan pengelolaan berorganisasi. Perubahan dunia lewat perkembangan inovasi teknologi tersebut mau tidak mau menuntut perguruan tinggi seperti UMSU untuk ikut berbenah diri dan terus mendorong lahirnya berbagai karya inovasi. “UMSU tetap fokus pada pendidikan tinggi yang berkualitas dan kompetitif, tegasnya

img_20190305_090513

Doc. Bimbingan dan Arahan sekaligus membuka kegiatan Rekrutmen Alumni Fak. Teknik UMSU oleh Rektor UMSU Dr. Agussani,M.AP yang di Wakil Rektor Satu (WR-I) bidang Akademik Dr. Arifin Gultom,SH.,M.Hum

Nina Elisa yang menjabat Secretary to General Manager PT. Incasi Raya Group mengatakan Kriteria perekrutan alumni Alumni Fakultas Teknik UMSU adalah, selain memiliki IPK : 2,5 juga harus memiliki keinginan dan semangat kerja yang kuat, selain itu kami juga adakan wawancara langsung, ungkap Nina.

Beliau juga  mengatakan akan terus membina kerjasama dengan Fakultas Teknik UMSU sehingga dapat merekrut para alumni secara reguler. “Kami akan intens komunikasi terus dengan pihak Fakultas Teknik UMSU dan kedepan kami pasti datang lagi untuk mengangkat alumni Fakultas Teknik UMSU sebagai karyawan kami”, tutupnya.

img_8755

 Doc. Team INCASI RAYA GROUP besersama peserta calon staf

wrDoc. Foto Bersama Wakil Rektor I , Pimpinan Fak. Teknik UMSU dan Team Rekrut INCASI RAYA GROUP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *